Kamis, 18 Juli 2013

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat

Menteri Sekretaris Negara, Sudi Silalahi, melantik 568 pejabat terdiri dari eselon II, III dan IV di Kementerian Sekretariat Negara di gedung Kridabakti, Jakarta (17/3). Pelantikan ini merupakan perwujudan dari Reformasi Birokrasi yang ditanamkan di Lingkungan Kementerian Sekretariat Negara.
Dari jumlah tersebut, tiga orang pejabat ditempatkan pada Biro Data dan Informasi, Sekretariat Dewan Pertimbangan Presiden. Ketiga orang tersebut adalah Sdr. Yanthy Purwantie, B.Sc., S.Sos., Sdr. Endah Wahyuni, S.T., MMSI., dan Sdr. Muhammad Soleh, S.H. (disarikan dari berbagai sumber - Hangga).
kiri ke kanan:
Sdr. Yanthy Purwantie, B.Sc., S.Sos., Sdr. Endah Wahyuni, S.T., MMSI., dan Sdr. Muhammad Soleh, S.H. 

 Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil Sekretariat Dewan Pertimbangan Presiden
Sebanyak 2 orang Calon Pegawai Negeri Sipil Sekretariat Dewan Pertimbangan Presiden diangkat dan diambil sumpahnya menjadi Pegawai Negeri Sipil pada hari Rabu (6/4). Pengangkatan dan pengambilan sumpah ini dipimpin langsung oleh Kepala Biro Kepegawaian, Deputi Bidang Sumber Daya Manusia, Kementerian Sekretariat Negara, Bapak Setya Utama.
Berdasarkan Keputusan Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia nomor 40 tahun 2011, Sdr. Asep Patrika, A.Md. dan Sdr. Reza Pratama, S.I.Kom terhitung mulai tanggal 1 Maret 2011 telah resmi menjadi Pegawai Negeri Sipil Sekretariat Dewan Pertimbangan Presiden.
Sdr. Asep Patrika, A.Md. dan Sdr. Reza Pratama, S.I.Kom
Pelantikan ini merupakan perwujudan dari Reformasi Birokrasi yang ditanamkan di Lingkungan Kementerian Sekretariat Negara. Dengan pengangkatan PNS ini diharapkan dapat menunjang kinerja Kementerian Sekretariat Negara berkaitan dengan Reformasi Birokrasi yang tengah digalakkan di Lingkungan Kementerian Sekretariat  Negara.
(disarikan dari berbagai sumber - Hangga)

 Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil
 
Berdasarkan Keputusan Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia nomor 34 tahun 2011, Sebanyak 120 orang telah diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Sekretariat Negara dan Sekretariat Kabinet pada selasa (1/3).
Dari jumlah tersebut, Sekretariat Dewan Pertimbangan Presiden menerima pelimpahan sebanyak 7 orang CPNS, dimana 4 orang CPNS ditempatkan pada Biro Umum dan 3 orang CPNS pada Biro Data dan Informasi. 
Berikut nama-nama CPNS Sekretariat Dewan Pertimbangan Presiden :
1.    Danang Cahyo Wibowo, S.Kom
2.    Effi Ratna Furkon, S.Kom
3.    Oktaviyani Dwi Lestari, A.Md.
4.    Ria Andayani, S.H.
5.    Andytias Dwi Adywiratama, A.Md.
6.    Tiara Asri Satria, S.E. 
7.    Lisna, S.K.M.
(disarikan dari berbagai sumber - Hangga)

0 komentar:

Posting Komentar